by

Rudin Duha Penderita Tumor Ganas Bagian Mata Dibesuk Dua Kapolres

Gunungsitoli, MimbarBangsa.co.id — Rudin Duha, (2,5) bocah penderita tumor ganas dibagian mata sebelah kiri, mendapat kunjungan dari dua Kapolres yakni Kapolres Nias dan Kapolres Nias Selatan di RSUD M.Thomsen, Jumat (29/4/2021) malam.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.Ik. bersama Kanit Reg Ident Iptu Sonahami Lase, Koordinator JPKP Kepnis Imansius Telaumbanua, menyampaikan dukungan doa dan sejumlah materi kepada keluarga Rudin Duha.


“Kami datang kesini hanya untuk membantu mendoakan adik kita ini semoga lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali dan bermain dengan teman-temannya,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres Wawan juga menyampaikan bahwa Ia bersama Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furman Ambat, bersedia memfasilitasi segala kebutuhan pada keberangkatan pengobatan Rudin Duha di RSUD Adam Malik Medan besok.

“Saya pesankan tolong jaga dan bantu ibumu merawat adik kamu yang sedang sakit ini selama berada di Medan. Kamu sekarang pengganti ayahmu yang sedang sakit di Telukdalam,” titip Kapolres Nias kepada Abang tertua dari Rudin Duha.

Sementara itu, Siguni Sarumaha ibu kandung Rudin Duha, Warga Desa Hilisaooto Niha Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan, menceritakan bahwa penyakit anaknya itu dimulai pada bulan Februari yang lalu dan karena keterbatasan biaya terpaksa pihaknya hanya mengandalkan obat kampung.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Nias dan bapak Kapolres Nias Selatan telah mampu menyempatkan diri melihat kondisi anak kami ini dan semua bantuan yang telah diberikan kiranya Tuhan membalasnya,” tuturnya.

 

Sumber: RRI Gunungsitoli

Comment

Related Post