by

Ridho Yahya, Walikota Prabumulih Hadiri Grand Opening Kietty House

Prabumulih, Mimbarbangsa.co.id – Grand opening Kietty House tersebut dihadiri Walikota Prabumulih, Kadia Log LANUD SMH, Kepala Cabang (Kacab) Bank Sumsel Babel Prabumulih, Kepala Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Prabumulih, Ketua Himpunan Pengusaha Indonesia (HIPMI) Sumsel beserta jajarannya, Ketua Jeep Prabumulih Comunity, Senin 11/10/2021.

Tampak hadir pula pada kegiatan tersebut, Ketua Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (IPEMI),  Ketua Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia (IWAPI), anggota DPRD Prabumulih, Perwakilan Polres Prabumulih, Inspektorat Pengawas Daerah (ITWASDA) Polda Sumsel, Ibu Lurah Karang Raja dan sejumlah undangan lainnya.

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM pada kata sambutannya mengatakan, saat ini perawatan tubuh tidak lagi dibutuhkan oleh kaum wanita saja tetapi juga dibutuhkan kaum pria, hal ini karena  perawatan tubuh adalah sebagai bentuk rasa syukur kepada yang maha kuasa atas segala nikmat yang telah diberikan.

“Terkadang kita jika diberi nikmat berupa kendaraan selalu berfikir bagaimana caranya agar kendaraan yang kita gunakan terlihat elok dipandang, untuk itu kita bahkan lupa merawat diri kita sendiri, sehingga kendaraan saja yang terlihat kinclong sedangkan penggunanya terlihat deki and the kumal,” katanya.

Ridho Yahya mengingatkan, perawatan tubuh baik untuk kesehatan dan penampilan itu perlu, tanpa nikmat kesehatan dan sempurnanya penampilan tidak akan selaras dengan harta uang kita miliki, rasa syukur jangan hanya dengan ucapan saja tetapi dilakukan juga dengan perbuatan, sebelum melakukan perawatan terhadap harta benda rawat dulu kesehatan tubuh dan penampilan.

Owner Kietty House, Masayu Amrina dan RA Silvia Dina pada kata sambutannya menyampaikan rasa syukurnya yang tidak terhingga atas kehadiran tamu dan undangan khususnya Bapak Walikota Prabumulih yang telah menyempatkan diri menghadiri grand opening Kietty House woman and baby spa.

“Kietty house ini kami dedikasikan untuk masyarakat kota Prabumulih yang ingin sehat dan cantik sesuai dengan semboyan kami yaitu beauty, healthy, and happy, produk dan jasa yang kami tawarkan sudah sesuai standar nasional, mulai dari perawatan rambut, perawatan kuku, spa, refleksi, nail art, facial dan baby spa,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Owner Kietty House, RA Silvia Dina menurutnya Kietty House juga menyediakan program paket spa antara lain paket body spa, bride spa untuk calon pengantin, paket cantik, paket relax, paket hemat, paket cerah dan lain sebagainya dengan harga yg terjangkau, misalnya untuk paket promo seperti paket body spa 98 ribu all time dan diskon paket sebesar 20% selama 1 bulan untuk treatment tertentu.

“Selain itu kami menyediakan layanan baby spa untuk bayi dan anak dengan kamar dan kolam rendam yang spesial di rancang khusus bayi, sedang tenaga terapis kietty house sudah bersertifikat dan ditraining oleh ahli terapist bersertifikat nasional, selain itu terapist Kietty House semuanya tenaga lokal,” tambahnya.

RA Silvia Dina menjelaskan, setiap pelayanan di Kietty House menerapkan protokol kesehatan (Prokes) terhadap customer yang akan memasuki area, mulai dari mencuci tangan, pemeriksaan suhu, memakai masker dan menjaga jarak, bahkan setiap terapis di Kietty House sudah di-vaksinasi covid.

RA Silvia Dina berharap, kedepannya Kietty House bisa berkembang dengan menyediakan tambahan layanan seperti car wash dan foodcort sehingga bukan hanya kaum hawa saja yg bisa menikmati kietty house ini tetapi juga kaum Adam dengan mencuci mobil atau motornya sembari menunggu istri perawatan tubuh dengan menyantap makanan di foodfort. (Rilis JMSI Prabumulih)

Comment

Related Post