by

Rajin Bayar Polis Tiap Bulan di AJB Bumiputera, Klaim Tak Kunjung Cair

Nias Barat, MimbarBangsa.co.id– Nasabah pemegang polis di AJB Bumiputera 1912 cabang kepulauan Nias kebanyakan mengaku kesal dan kecewa lantaran klaimnya tak kunjung cair, (Kamis, 15/09/2021).

Sebagaimana diketahui bahwa para nasabah di AJB Bumiputera Cabang Nias memiliki polis yang beragam, mulai dari dana pendidikan sampai dana pensiun.

Salah seorang nasabah yang tidak mau disebutkan identitasnya mengaku bahwa sejak Tahun 2005 selalu membayarkan polis tepat waktu tiap bulan hingga sampai putus kontrak Tahun 2019 yang lalu, namun pencairan klaim tak kunjung cair hingga saat ini.

“Saya sudah mengajukan klaim pada Tanggal 15/09/2019 yang lalu di Kantor AJB Bumiputera Nias. Namun, sampai saat ini belum juga ada respon. Padahal saya selalu bayar polis tepat waktu, dibayarkan ” Katanya sambil sedih.

Ia berharap, kiranya pihak AJB Bumiputera 1912 cabang Nias terbuka. Supaya tahu kapan klaim asuransi dibayar walaupun molor dari kontrak yang sudah ditetapkan.

Seharusnya sesuai dengan kontrak di AJB Bumiputera 1912, pada Tahun 2019 lalu klaim asuransi sudah cair. Tapi hingga Tahun 2021 ini, klaim asuransi saya tak kunjung dicairkan.

Padahal sudah menanti selama beberapa Tahun untuk mendapatkan klaim asuransi tersebut, tapi janji tinggal janji sampai sekarang tidak dibayarkan. (ARL)

 

Comment

Related Post