by

PWI Kota Depok, Gelar Konferensi Pelantikan Ketua PWI Kota Depok

Depok, MimbarBangsa.co.id — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok untuk menyelenggarakan konferensi yang akan dilaksanakan pada awal April mendatang. Hal ini disampaikan oleh Ketua PWI Kota Depok, Tardip Panggabean, Senin (15/03/2021).

Menurut Ketua Persatuan Wartawan Indonesia ((PWI) Kota Depok Tardip Panggabean, mengatakan pasca dibentuknya kepanitiaan diharpakan dapat bekerja maksimal untuk menyelenggarakan konferensi agar dapat berjalan sukses.


“Panitia konfrensi juga sudah kami bentuk dan saat ini mereka sedang menyusun berbagai macam kelengkapannya. Panitia dipilih secara terbuka oleh anggota PWI, ya pasti netrallah mereka, kan itu sudah hasil kesepakatan anggota yang hadir pada saat pembentukkan panitia,” kata Tardip.

Sementara, Ketua Panitia Konferensi PWI Kota Depok Heru Sasongko, menjelaskan langkah awal kinerjanya menyamakan presepsi dengan anggota panitia yang terdiri dari anggota PWI Depok.

“Perangkat kepanitiaan sudah kami bentuk, baik itu sekretaris, bendahara hingga seksi-seksi yang nantinya akan bekerja menyelenggarakan konferensi. Yang jelas, Insya Allah kami gelar di bulan April. Adapun waktu dan tempatnya masih kami bahas di internal dan menunggu arahan dari PWI Jawa Barat,” tegas Heru. (Prayitno)

 

 

Comment