by

Putra Jokowi, Kaesang Pangarep Putus Dari Kekasihnya. Begini Curhat Ibunda Felicia

-Gosip-207 views

Jakarta, Mimbarbangsa.co.id – Drama percintaan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue, jadi perhatian publik setelah diungkap ibunda sang mantan, di media sosial. Meilia Lau, ibu Felicia, menuliskan curhatan panjangnya lewat unggahan Instagram.

Berawal dari unggahan Meilia Lau di feed Instagram pada Sabtu (6/3/2021) yang mengungkap bahwa Kaesang Pangarep berjanji di depan keluarga Felicia Tissue akan selalu menjaganya. Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu juga disebut berjanji akan menikahi anaknya pada Desember 2020.


Namun kenyataannya, hubungan mereka dikabarkan kandas di awal tahun. Kaesang Pangarep disebut hilang tanpa kabar dan sudah memiliki gandengan baru.

Berikut ini empat curhatan ibu Felicia Tissue soal Kaesang Pangarep yang kini viral.

1. Kaesang Pangarep Berjanji akan Menjaga dan Menikahi Anaknya

Meilia Lau mengungkapkan bahwa Kaesang pernah berjanji akan menjaga dan menikahi Felicia Tissue. Janji itu diucapkan pengusaha kuliner Sang Pisang tersebut di depan keluarganya.

Janji pertama disebut Meilia diucapkan Kaesang pada 2017:

“Sekedar mengingatkan… Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese. Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn,” tulis Meilia.

Janji selanjutnya adalah niatan Kaesang yang akan menikahi Felicia setelah lima tahun berpacaran, pada akhir 2020:

Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa… Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna2 lebih kuat dari pandemic yah,” lanjut Meilia.

2. Sosok Wanita yang Diduga Merebut Kaesang Pangarep dari Felicia

Meilia menyinggung tentang jodoh yang berada di tangan Tuhan. Pun begitu, dia mengungkapkan kekecewaannya, karena wanita idaman lain Kaesang tak lain adalah sosok yang sangat dikenal Felicia.

“Jodoh mmg tdk ada yg tau. Tapi kalau mrk yg telah berjodoh dan selama 5 thn janji suci yg mrk pegang dan ternyata ada org yg sangat2 ingin mengambil kebahagian org lain. Dan org itu adalah seorg karyawan yg dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita! #jiwabesar #Tuhantidaktidur #akhlakmudimana?” tulisnya.

3. Menyebut Kaesang Pangarep Tak Beretika

Meilia Lau menyebut bahwa Kaesang Pangarep tidak punya etika. Sebab ia memutuskan hubungan tanpa ada penjelasan kepada putrinya. Dia juga menyatakan bukan hanya keluarga Felicia yang kecewa tapi juga teman-temannya di Singapura.

“Bukan hanya di Indonesia saja. Di Singapura pun teman2 Felicia bisa merasakan ini kelakuan yg sangat tidak ethis dan nga punya etika baik sama sekali. Kita sadar bahwa kita beda suku, agama, ras dan negara. Tapi etika tetaplah etika. Mereka bisa lihat dari berita2 yg beredar. Wanita mmg lemah tapi jgn melemahkan wanita. Dia akan lebih kuat dari otot dan badan besar yg tidak punya nyali!” lanjut Meilia.

4. Curhat di Media Sosial Bukan untuk Pansos

Tidak sedikit netizen yang menyebut bahwa Meilia hanya ingin pansos dengan mengangkat masalah percintaan anaknya dengan Kaesang Pangarep ke media sosial. Ada pula yang berkomentar kalau dia kecewa karena tidak jadi berbesan dengan Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi.

Namun warga Singapura ini membantah semua tuduhan itu. Dia pun mengungkapkan alasan kenapa ikut menyebut nama akun Instagram @jokowi di unggahannya.

“Apa itu pansos saya tdk mengerti. Saya ibu yg terzolimi bukan pansos. Kalau ada yg tanya kenapa tag Bapak nya. Nanti kalian semua akan tahu yah. Sehebat hebatnya laki2 tetap dilahirkan oleh seorang wanita. Ingat itu. Terima kasih doa2nya buat kel saya,” jawabnya.

 

Comment

Related Post