by

PSI Nias Barat: Memberi dan Berbagi Tidak Akan Membuat Miskin.

Nias Barat, Mimbar Bangsa- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Nias Barat berbagi kasih pada momen Hari Natal 25 Desember 2020 dan menjelang Tahun Baru 2021 kepada penyandang disabilitas dan mereka yang sedang tidak bisa kerja karena penyakit, sehingga tidak punya penghasilan lagi. (Kamis, 24/12/2020).

Pada kegiatan tersebut pengurus DPD dan DPC PSI Kabupaten Nias Barat menyalurkan puluhan paket sembako dan langsung diantar kepada penerima yang benar-benar membutuhkan.


Ketua DPD PSI Nias Barat Seriusman Gulo mengatakan bahwa aksi sosial PSI merupakan perwujudan bahwa PSI ada untuk rakyat.

Selanjutnya PSI juga mengambil makna bahwa berbagi itu indah dan tidak membuat miskin, meskipun PSI belum memiliki kursi di DPRD Nias Barat.

” Kita melakukan aksi sosial ini sebagai bukti bahwa PSI hadir untuk rakyat, kita tidak perlu menunggu kita duduk menjadi wakil rakyat baru berbuat. Sebelum diberi amanah, maka PSI membuktikan kesiapannya menjadi pembawa aspirasi rakyat kedepan melalui kegiatan-kegiatan seperti ini “, Kata Seriusman Gulo yang kurang lebih sebulan di percaya menjadi ketua DPD PSI Nias Barat oleh DPP PSI pusat.

Aksi Sosial yang dilaksanakan oleh PSI Kabupaten Nias Barat merupakan partisipasi dari pengurus dan anggota serta simpatisan dan akan menjadi agenda rutin yang akan terus dilakukan kedepan.

Pelaksanaan aksi sosial itu dilakukan oleh pengurus DPD terdiri dari Ketua Seriusman Gulo, Wakil Ketua Novita Hia, Sekretaris Meikharis Daeli dan Bendahara Eksaudin Zebua serta unsur Ketua DPC Mandrehe Rocky Gulo, Ketua DPC Lolofitu Moi Agusrama Laia serta Ketua Divisi Aforis Daeli. (Biro Nias Barat)

Comment

Related Post