by

Pria Ini Ditangkap, Nekat Menipu 35 Pacarnya Demi Dapat Hadiah Ulang Tahun

Jakarta, MimbarBangsa.co.id – Seorang pria Jepang bernama Takashi Miyagawa terpaksa harus ditangkap pihak kepolisian karena nekat menipu 35 orang pacarnya. Pria 39 tahun itu berpura-pura menjalani hubungan yang serius dengan pacar-pacarnya, namun ternyata hal itu hanya demi bisa memperoleh hadiah di hari ulang tahunnya.

Seperti dikutip dari Sora News 24, korban terakhir Miyagawa adalah seorang wanita 47 tahun. Kepada wanita tersebut Miyagawa mengatakan bahwa dirinya berulang tahun pada 22 Februari, padahal tanggal ulang tahun sebenarnya ialah 13 November.


Tak hanya itu saja, belakangan juga diketahui bahwa ternyata Miyagawa menjalankan aksi serupa kepada pacar-pacar wanitanya yang lain. Korban lainnya yang merupakan wanita 40 tahun mengaku bahwa Miyagawa mengatakan padanya jika dirinya berulang tahun pada bulan Juli. Sedangkan pada korban wanitanya yang berusia 35 tahun, Miyagawa mengaku berulang tahun di bulan April.

Hingga saat ini jumlah korban dari Miyagawa. sudah mencapai 35 orang dan masih bisa terus bertambah. Para korban menuduh Miyagawa telah melakukan penipuan sebesar Rp 13,4 juta yang terdiri dari hadiah uang dan pakaian untuk ulang tahunnya.

Kabarnya Miyagawa bertemu dengan para korbannya itu ketika dirinya tengah bekerja sebagai marketing untuk menjual pancuran air hidrogen dan peralatan lainnya. Miyagawa kemudian berpura-pura menjalani hubungan serius dengan para korbannya itu, bahkan dirinya juga menjanjikan pernikahan. Namun lama kelamaan ketika kebohongannya mulai terbongkar, para korbannya pun membentuk sebuah ‘Asosiasi Korban’ dan melaporkan Miyagawa ke pihak kepolisian.

 

Sumber: Wolipopdetik




Comment