by

Preventif Penyebaran Covid-19, Danone Aqua dan Ecolab Lakukan Penyemprotan Disinfeksi Pemdes Desa Tlajung Udik


Kab. Bogor, MimbarBangsa.co.id — Upaya memutus mata rantai virus corona (COVID-19) dimana pemerintah desa (Pemdes) Tlajung Udik, secara maksimal untuk berbenah diri, dengan tujuan meningkatkan kewaspadaan penyebaran virus tersebut. Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Adi Sofyan terkait penanganan pandemic Covid-19, Kamis (08/10/2020).

Menurut Kepala Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor Adi Sofyan mengatakan, untuk pengadaan masker dimana masyarakat bisa beraktivitas secara normal seperti biasa. Dijelaskannya, kegiatan ini bertujuan pencegahan dari penyebaran Covid-19 tersebut.


“Taraf ekonomi semakin meningkat dan berharap Covid-19 ini segara hilang. Sedangkan penyemprotan baru dua kali dilaksanakan, yaitu di Pasar Bukit Jaya, Masjid Baitur Rahman dan Desa Tlajung Udik,” tutur Adi Sofyan pada MimbarBangsa.co.id.

Sementara, selaku Manager Ecolab dan Danone Aqua Jhon, menyatakan mengantisipasi serta berpartisipasi pencegahan pandemic Covid-19, maka mengkampanyekan pola hidup bersih.

“Karena pada 15 Oktober mendatang adalah Hari Cuci Tangan se-dunia, maka penyemprotan ini kerja sama dengan komunitas-komunitas dan pemerintah desa (Pemdes) Tlajung Udik. Tentu di negara lain tidak sama produk kita (Indonesia-red) ini memang biasa digunakan untuk sanitasi,” pungkas Jhon. (Prayitno)

 


Comment