by

Polsek Walantaka Urai Kepadatan Lalu Lintas di Pasar Kalodran


 

KOTA SERANG, MIMBAR BANGSA Guna mengurai kepadatan arus lalulintas, Kapolsek Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten AKP Kasmuri, beserta
Kanit Sabhara Polsek Walantaka Iptu Suroso dan anggota Sabhara melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di Pasar Kalodran kelurahan Kalodran Kecamatan Walantaka Kota Serang. Sabtu (05/09/2020).

Kapolsek Walantaka AKP Kasmuri mengatakan, kegiatan gatur lalu lintas ini untuk mengatasi atau mengurai kepadatan arus lalulintas
dan mengantisipasi terjadinya laka lantas yang sering terjadi di Pasar Kalodran, jalan Raya Jakarta Kalodran Kecamatan Walantaka Kota Serang.

“Kondisi saat ini, arus lalu lintas cukup ramai, kegiatan masyarakat yang dari pasar Kalodran pun cukup ramai,” kata Kasmuri dilokasi.

“Ditambah lagi ini hari Pasaran, banyak warga yang melintas ke arah Serang maupun Jakarta” imbuhnya

“Pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Walantaka setiap Hari Selasa dan Sabtu,”tuturnya.

“Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada Masyarakat yang berada di pasar juga harus tetap mematuhi Protokol kesehatan guna Pencegahan COVID-19”.

“Juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun atau Hand Sanitezer dan jaga jarak,” jelas Kasmuri

Pantauan dilokasi, arus lalu lintas di jalan Raya Jakarta, Pasar Kalodran terlihat ramai dan lancar. (FN/HUMAS).


Comment

Related Post