by

Polsek Tambora Gandeng FKPPI Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Pandemi

Jakarta, MimbarBangsa.co.id — Cooling System, Polsek Tambora menggandeng FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI – Polri) memgandeng FKPPIkepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan kebijakan PPKM level 3, Rabu, 15/9/2021.

Sebanyak 35 kantong paket sembako diberikan kepada para sopir bajaj di sekitar depan mall Season City, Tambora, Jakarta Barat.

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moh Faruk Rozi mengatakan pihaknya menggandeng FKPPI membantu warga yang terdampak wabah Covid-19 dan terdampak kebijakan PPKM level 3 di wilayah Tambora, Jakarta Barat.

“Kegiatan ini sebagai wujud cooling system dalam menyambut peringatan hari kesaktian pancasila, Kami mencoba meringankan beban masyarakat, mudah-mudahan bisa meringankan dengan bantuan sembako ini,” kata Kapolsek Tambora, Kompol Moh Faruk Rozi, Rabu, 15/9/2021.

Faruk menambahkan kegiatan pembagian sembako ini memiliki sasaran diantaranya para sopir bajaj.

Dimana kita mengetahui pendapatan dari moda transportasi umum terdampak atas kebijakan untuk mencegah penyebaran Covid-19 tak terkecuali para sopir bajaj.

“Sopir Bajaj ini menjadi salah satu pekerjaan yang terdampak wabah Covid-19, oleh karena itu dengan adanya bantuan paket sembako ini dapat membantu mereka,” kata Faruk.

Hari ini pihaknya bersama FKPPI membagikan bantuan paket sembako sebanyak 35 kantong beras.

Bantuan tersebut diberikan kepada para sopir bajaj baik yang sedang mangkal maupun yang sedang melintas.

Faruk juga berpesan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Berikan edukasi kepada masyarakat yang akan menaiki bajaj jika kedapatan tidak menggunakan masker.

Karena Covid-19 ini bisa kita minimalisir penyebarannya secara bersama sama jika kita semua disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan tutupnya. (Okto Lase)

Comment

Related Post