by

Polsek Patebon Amankan Pelaksanaan Ujian PPPK, Dengan Prokes Ketat

Jakarta, MimbarBangsa.co.id — Kapolsek Patebon laksanakan Pengamanan dan Monitoring Ujian Kompetensi Guru, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang pelaksanaanya di Gedung SMKN I /SMKN 2 Kendal.

Kapolsek Patebon bersama Personil Polsek Patebon melakukan kegiatan PAM dan Monitoring kegiatan Ujian Seleksi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di SMKN I dan SMKN 2 Kendal. Senin (27/09/2021).

“Hari ini Polsek Patebon melaksanakan PAM dan Monitoring kegiatan Ujian Seleksi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di SMKN I /SMKN 2 Kendal, dan untuk mencegah penyebaran COVID-19 selama kegaiatan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Sebelumnya dilakukan penyemprotan disinfektan pada ruangan kelas dan pemeriksaan suhu tubuh,” jelas AKP Miyardi.

Kapolsek Patebon mengatakan adanya kegiatan CASN PPPK pihaknya menerjunkan personel untuk melakukan pengamanan.

“Kegiatan dimulai pukul 08.00 Wib sampai selesai. Ada 257 Orang peserta yang mengikuti kegiatan tes tersebut tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

“Dalam kegiatan monitoring penerimaan PPPK ini peserta mengedepankan protokol Kesehatan karena panitia seleksi berkoordinasi dengan Satgas Covid19,” kata AKP Miyardi.

(AT. Waruwu)

Comment