by

Polsek Pabuaran, Lakukan Pengamanan Peletakan Batu Pertama Gedung FSPP Kabupaten Serang.


 

Banten, Mimbar Bangsa Polsek pabuaran Lakukan pelayanan dan pengamanan peletakan batu pertama pembangunan gedung FSPP Kabupaten Serang. Rabu, 17/06/20.

Peradaban masyarakat dan pembangunan infrastruktur terus berkembang, sejalan dengan dinamika kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Begitu juga dengan keberadaan Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) di seluruh wilayah NKRI serta khususnya di Provinsi Banten dan Kabupaten Serang.

Untuk itu diperlukan sinergitas antara Ulama dan Umaro dalam rangka menjaga tegaknya Pancasila, NKRI, silaturahmi, ukhuwah islamiyah dan akhlakul karimah dengan didukung oleh sumber daya manusia dan pengembangan ilmu agama yang berkualitas.

Di wilayah Kabupaten Serang, tepatnya di
Kampung Baruan Desa Sindangsari Kecamatan Pabuaran, telah dilakukan acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung Forum Silahturahmi Pondok Pesantren (FSPP) oleh Wakil Bupati Serang.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Brigjen TNI Gumuruh Danrem 064/MY, Kombes Pol. Ricky Yanuarfi, S.Sos, M.Si Dir Binmas Polda Banten, H.Panji Tirtayasa Wabup Kab.Serang, AKP Yudha Hermawan, S.H.,M.M Kapolsek Pabuaran, Hairul Asintel Kejati Banten, H.Bahrudin Ketua FSPP, H.Muksidin Anggota DPRD Prov. Banten, Subhari Kabag Kemenag Kab.Serang, Drs.Asmawi Camat Pabuaran, para Kiai dan Ustad serta para undangan lainnya.

Disela acara dikatakan oleh para undangan dan H.Faturohman Ketua FSPP, “pak Kapolsek terima kasih atas kehadiran dan pengamanan anggota Polisi, kami harap terus terbina silaturahmi dan kerjasama yang baik.”

Disampaikan Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, SIK, M.Si melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM kepada para mitra media, bahwa momentum itu menjadi motivasi Polri senantiasa hadir ditengah hajat pemerintahan, masyarakat dan para ulama guna memberi pelayanan dan pengamanan agar kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Saya berharap terus bangun sinergitas polisional proaktif dengan instansi terkait dan ulama guna harkamtibmas yang kondusif dan kebersamaan untuk amar ma’ruf nahi mungkar demi tegaknya Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI, pungkasnya. (FN)


Comment