by

Polsek Malingping Polres Lebak Gelar Vaksinasi Covid-19

LEBAK, MimbarBangsa.co.id — Jajaran Polsek Malingping, Polres Lebak kembali menggelar vaksinasi massal dengan menggandeng 7 orang vaksinator dari Puskesmas Malingping yang berlokasi di Mapolsek Malingping Polres Lebak Polda Banten, Jumat (26/11/2021).

Gerai vaksinasi untuk masyarakat umum yang belum pernah melakukan vaksin maupun yang akan melaksanakan vaksin tahap II dengan target 200 orang.

Kapolres Lebak Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H, mengatakan, gerai vaksinasi dilakukan sebagai upaya Polri untuk mendukung dan mempercepat program vaksinasi dan penanganan pandemi covid-19.
“Kami rutin menyelenggarakan vaksinasi massal yang bertempat di Mapolsek Malingping agar target segera tercapai, untuk hari ini target kita untuk 200 orang, vaksin yang digunakan jenis sinovac” kata Eko, Kapolsek Malingping.

Sambung Eko, partisipasi warga sangat dibutuhkan untuk mencapai target vaksinasi, “Kita berharap kesadaran Masyarakat meningkat bahwa pentingnya vaksinasi untuk kekebalan tubuh agar tidak mudah terpapar covid-19,” tambahnya.

Untuk mengahadapi pandemi Covid-19, kata Eko, tidak boleh ada kata bosan dan acuh, semua butuh kerjasama yang baik dari semua pihak.

“Kami pun selalu berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait penanganan Covid-19, semoga kita segera terbebas dari Covid-19,” terang Eko.

Akhir penyampaian Kapolsek Malingping, masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus corona sekalipun sudah divaksinasi.

“Saat ini pandemi masih berlangsung dan program vaksinasi belum berakhir. Meski sudah divaksin, protokol kesehatan harus diterapkan. Dan yang belum divaksin segera saja datang untuk melaksanakan vaksinasi di tempat-tempat yang telah disediakan pemerintah,” Tutup Kapolsek Malingping.
(D H14)

Comment