by

Polsek Cisauk Gelar Pengajian Dan Tasyakuran Peringati HPN ke 74 Bersama Awak Media

-Banten-87 views

Cisauk Tangerang, Mimbar Bangsa Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan menggelar kegiatan pengajian rutin malam Jum” at sekaligus memperingati Hari Pers Nasional Ke 74 . Acara pengajian diawali dengan pembacaan Yasiin bersama dengan para awak media yang dipimpin oleh Aiptu Sakbani Kanit Binmas Polsek Cisauk.

Acara pengajian dan tasyakuran dilaksanakan di Mapolsek Cisauk Jl. Raya Lapan Cisauk Kamis 20/2/20, Kapolsek Cisauk AKP Rolando VA Hutajulu, SH, MH memimpin acara tersebut dan didampingi oleh wakapolsek Iptu Istiamin, Kanit Binmas Aiptu Sakbani , Kasi Humas Aiptu Suharto serta diikuti oleh anggota jajaran Polsek. Ustazd Muksin pimpinan Ponpes Al Islah Cisauk selaku pemberi Tausiah mengajak kepada para jamaah untuk selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Alloh SWT dan mengajak untuk dapat memahami agama agar kita terhindar dari perbuatan salah dan dosa.

Kapolsek Cisauk, AKP Rolando V.A Hutajulu SH, MH mengatakan, melalui HPN ke 74 ini pihaknya melaksanakan salah satu amanah dari Kapolri yang menyatakan Pers adalah mitra kerja Polri.

“Tanpa media maka kinerja Polri tidak akan diketahui oleh masyarakat. Pers sangat dibutuhkan oleh kepolisan supaya apa yang dilakukan Polri dapat diketahui oleh masyarakat,”ucapnya.

Lebih jauh, orang nomor satu di jajaran Polsek Cisauk ini berharap, melalui HPN ke 74 pada tahun 2020 ini, sinergitas antara Polri bersama Insan Pers dapat terus selalu terjalin harmonis untuk masyarakat, bangsa dan negara Indonesia.

“Doakan agar kami dalam menjalankan tugas dengan selamat serta berhasil menumpas kejahatan di wilayah hukum Polsek Cisauk, sesuai dengan tugas Polri yang selalu siap melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat secara maksimal,” tukasnya.

“Selamat HPN ke 74, semoga rekan pers semakin jaya, kompak dan tetap selalu bersinergi,” tambah Kapolsek Cisauk AKP Rolando. VA. Hutajulu.

Ditempat yang sama, Lingga, salah satu perwakilan Jurnalis menyampaikan apresiasi terhadap perhatian Polsek Cisauk terhadap HPN Ke 74 2020 serta kalangan wartawan. Ia berharap, hal tersebut dapat terus dilakukan demi terjalinnya kemitraan yang harmonis.

“Kami dari para Insan Pers yang hadir di acara pengajian malam ini, menyampaikan ucapan terima kasih. Semoga sinergitas yang selama ini telah terjalin baik, diharapkan dapat lebih baik lagi ke depanya,” kata Lingga mewakili rekan sejawatnya.

Di penghunjung pengajian bersama Polsek Cisauk dan Insan Pers dalam merayakan HPN 2020 tersebut, dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng, makan bersama dan sesi foto bersama dengan awak media ( Toni )


Comment

Related Post