by

Polri Peduli, Polsek Padarincang Bagikan Sembako Dan Santuni Anak Yatim


Polri Peduli, Polsek Padarincang Bagikan Sembako Dan Santuni Anak Yatim

Kota Serang, Mimbar Bangsa Guna membantu meringankan masyarakat terdampak Covid -19, Polsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan Bakti Sosial dan santunan anak yatim dikampung Cilengo Desa Citasuk Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang. Jumat (17/7/2020).

Tampak Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara beserta Bhabinkamtibmas memberikan bingkisan paket sembako kepada masyarakat setempat dan memberikan santunan kepada anak
yatim.

“Alhamdulillah, pada hari ini kita melaksanakan Bhakti sosial dengan memberikan bingkisan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan memberikan santunan kepada anak yatim,”kata Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara kepada awak media usai melaksankan kegiatan.

“Lebih lanjut AKP Undang menjelaskan,”Penerima bantuan berupa paket sembako tersebut adalah masyarakat yang terkena dampak Covid-19,”tuturnya.

“Kegiatan ini wujud dari kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan anak yatim,”ujarnya.

“Hal ini rutin kami lakukan yaitu memantau masyarakat di pedesaan yang belum menerima bantuan resmi dari pemerintah sehingga masyarakat yang benar benar tidak mampu yang Terdampak Covid-19 dapat terbantu.

Sementara itu Salah satu masyarat setempat Kokom (penerima bantuan-red) mengucapkan terimakasih atas pemberian bantuan bingkisan sembako tersebut.

“Terimakasih kepada pa Polisi yang telah memberikan bantuan bingkisan sembako kepada kami,”ucapnya singkat.

“Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat bawah yang saat ini sangat butuh bantuan”. (FN).


Comment