by

Polres Tapteng Bersepeda Sambil Bagi Paket Sembako Berupa Beras


Tapteng, Mimbar Bangsa Dini hari Kapolres Tapteng AKBP NICOLAS DEDY ARIFIANTO, SH, SIK, MH bersama-sama dengan pejabat utama dan personil polres Tapteng melaksanakan kegiatan bersepeda dari Pantai Kalangan sampai ke Pinangsori. Jumat (17/08/2020).Kegiatan ini juga diikuti oleh personil Sat Lantas serta Kapolsek Pinangsori bersama jajarannya.

Kapolres Tapanuli Tengah kepada awak media menjelaskan bahwa “kegiatan bersepeda tersebut bertujuan agar meningkatkan IMUNITAS DALAM TUBUH supaya terhindar dari Covid-19″jelasnya.

Team bersepada yang dipimpin oleh Kapolres Tapteng tersebut sampai di Polsek Pinangsori kemudian ISTRAHAT sejenak, setelah itu Kapolres Tapteng memberikan pengarahan dan petunjuk kepada personil Polsek pinangsori “supaya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, meningkatkan skil setiap masing-masing personil serta melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas”ungkapnya.

Setelah Kapolres Tapteng memberikan pengarahan dan petunjuk dalam pelaksanaan tugas kepada personil polsek Pinangsori, kemudian Kapolres Tapteng bersama dengan Team menuju ke Kel. Pinangbaru Kec. Pinangsori Kab. Tapteng dalam rangka pemberian BAKTI SOSIAL kepada warga lansia yang terdampak covid 19 di kelurahan pinang baru, kec. Pinangsori, kab. Tapanuli tengah

Kapolres Tapteng menuturkan “kegiatan bersepeda ini kiranya dapat mencegah covid-19 serta kegiatan pemberian BAKTI SOSIAL ini dapat membantu warga LANSIA yang terdampak covid-19” Jelasnya, sambil membagi-bagi bansos berupa beras kepada masyarakat. (Toris)


Comment

Related Post