by

Polres Nias Selatan Kawal Penetapan Paslon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan

Nias Selatan, Mimbar Bangsa — Polres Nias Selatan melaksanakan pengamanan dan penerapan protokol kesehatan dalam rangkaian acara Rapat Pleno Terbuka tentang Penetapan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Tahun 2020 Pasca Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia di Balai Persekutuan BKPN, Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Sabtu (20/3/2021)

Dalam rangkaian acara penetapan pasangan calon terpilih  bupati dan wakil bupati Nias selatan, rapat pleno terbuka dilaksanakan dengan menerapkan pendisiplinan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.


Memasuki ruangan Balai Persekutuan BKPN, setiap tamu dan paslon terpilih sudah disambut oleh tim kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Selatan dan Sat Binmas Polres Nias Selatan yang segera mengarahkan setiap tamu agar tetap patuh pada protokol kesehatan, dengan tetap memakai masker,  mencuci tangan serta dilakukan pengecekan suhu tubuh.

Untuk mengawal berlangsungnya Rapat Plenao Terbuka ini, Polres Nias Selatan menurunkan 100 personil di bawah kepemimpinan langsung dari Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K., M.H. dan didampingin Waka Polres beserta beberapa Kasat.

Dari awal hingga akhir Rapat Pleno Terbuka tentang Penetapan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Tahun 2020 Pasca Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia seluruh personil yang hadir mematuhi protokol kesehatan dengan penuh siap siaga.

Comment

Related Post