by

Polres Nias selatan kawal dan awasi pendistribusian bansos dampak covid 19


Nias Selatan, Mimbar Bangsa  –  Untuk tahap ketiga,pemkab Nias selatan melaksanakan pendistribusian bantuan sosial kepada masyarakat kabupaten Nias selatan yang terdampak covid 19 pada hari Kamis tanggal 28 mei 2020,yang merupakan bantuan bersumber dari pemerintah provinsi Sumatera Utara.

Kali ini Kapolres Nias selatan tetap turut serta bersama forkopimda melaksanakan pendistribusian dan pengawasan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak covid 19.

Untuk tahap ketiga kali ini,kecamatan yang menerima bantuan sosial ada sebanyak 6 kecamatan,terdiri dari 86 desa dan jumlah paket bantuan sosial sebanyak 7245 paket.keseluruhan akan dibagikan kepada seluruh penerima bantuan sosial dan di kawal oleh personil polres Nias selatan,kodim Nias,personil Lanal Nias yang berjumlah lebih dari 300 orang.

Dalam kesempatan ini,Kapolres Nisel beserta forkopimda turut serta membagikan dan mengawasi pendistribusian bansos tersebut di salah satu lokasi sasaran penerima bansos yakni di Desa Tundrao dan amand raya,

Dalam kegiatan itu hadir beserta Kapolres Nias selatan Bupati Nisel, Dan Lanal Nisel, Dandim Nias. (Mewakili), Kapolres Nisel, Sekda Nisel, Kadis Sosial, Camat Amandraya, Kades Tundrao, Kades Tundrao Satu.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar,aman dan tertib.


Comment

Related Post