by

Polres Nias Selatan Jalani Vaksinasi Tahap 2

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id Vaksinasi tahap kedua untuk anggota kepolisian mulai dilaksanakan pada Sabtu pagi (3/03/2021). Seluruh Anggota Polres Nias Selatan menjalani vaksinasi di Aula Simuk Mapolres Nias Selatan.

“Mulai hari ini seluruh anggota Polres Nias Selatan melakukan vaksinasi, tapi tetap harus melalui meja-meja pendaftaran terlebih dahulu. Kemudian dilakukan screening juga apakah yang bersangkutan bisa divaksin atau tidak,” terang Kapolres Nias Selatan, AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K., M.H., Sabtu (3/03/2021).


Baca juga :  Jelang Idul Fitri, Forkopimda Nias Selatan Monitoring Harga Sembako di Teluk Dalam

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah, atas perhatiannya kepada anggota Polres Nias Selatan diberikan kesempatan untuk vaksinasi,” tambahnya.

Ia juga mengingatkan bahwa setiap anggota Polres Nias Selatan wajib mengikuti vaksin, karena vaksin tersebut sudah dinyatakan aman.

“Tadi sudah saya ingatkan kepada seluruh Kabag, Kasi, Kasat dan Kapolsek saya bahwa perlu diedukasi kepada seluruh personil bahwa vaksin ini aman dan sudah dilakukan uji klinis,” tegasnya.

Baca juga :  Rudin Duha Penderita Tumor Ganas Bagian Mata Dibesuk Dua Kapolres

Vaksinasi ini menurutnya sangat penting, karena akan menunjang kinerja jajaran Polres Nias Selatan.

“Sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan operasional dalam rangka pelayanan masyarakat dan terutama dalam pencegahan COVID-19,” bebernya.

Lebih lanjut, Kapolres Nias Selatan menambahkan bahwa ia merasa baik-baik saja setelah divaksin.

“Setelah divaksin tidak ada apa-apa,,” ujarnya.




Comment