by

Polres Nias Selatan Berhasil Amankan 15 Jireken Tuo Nifarò Milik Inisial M

-Berita-394 views

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id – Minuman keras yang memicu seringnya keributan ditengah-tengah masyarakat, kini Polres Nias Selatan telah mengamankan 15 jireken  minuman Keras Tuo Nifarò dini hari.

Berawal dari laporan masyarakat adanya sebuah mobil Daihatsu Xenia Plat BB 1275 WA  yang sedang mengangkut sejumlah Jireken Tuo Nifarò. Dengar info tersebut Piket Sipropam dan Paminal, Sabtu,14/12/2019, sekitar pukul 07.00 WIB dini hari  langsung memberhentikan mobil tersebut dan tampak mobil tersebut dan benar Xenia ini membawa 15 Jireken Tuo Nifarò yang siap diedarkan oleh seseorang yang memiliki warung di daerah pasar Telukdalam.

Selanjutnya Mobil beserta tuak diamankan di Sipropam Polres Nias Selatan yang mana akan diserah terimakan kepada Sat Reskrim Polres Nias Selatan.

Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti saat dikonfirmasi melalui Kasubag  Humas Polres Nias Selatan Brigadir Dian Octo PL.Tobing, membenarkan hal tersebut.  Dari keterangan Supir Xenia tersebut Tuak Suling ini merupakan milik seseorang yang telah menunggu di warungnya.


Comment

Related Post