by

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuh Gadis dalam Plastik

Bogor, MimbarBangsa.co.id Polresta Bogor Kota berhasil menangkap MRI, pembunuh DP (17 tahun), yang jasadnya ditemukan terbungkus plastik di Jalan Raya Cilebut, Kota Bogor dua pekan lalu. Polisi masih mencari tersangka lain.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, tersangka berinisial MRI ditangkap di persembunyiannya, di daerah Depok. MRI ditangkap pada Rabu malam sekitar pukul 19.30 WIB


“Setelah sebelumnya melakukan pengejaran di sejumlah tempat, tersangka MRI ditangkap di Depok pada hari Rabu pukul 19.30 WIB,” ujar Susatyo Kamis (11/3/2021).

Baca juga :  Polres Bogor Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Desa Ciangsana

Setelah menangkap tersangka, polisi masih melakukan pendalaman informasi dan bukti dari tersangka. Sebab, Susatyo mengungkapkan, kemungkinan masih ada korban lain selain DP di tempat yang berbeda.

“Saat ini dalam pendalaman informasi dan bukti bajwa dimungkinkan korban tidak hanya satu orang, tetapi ada tempat kejadian perkara (TKP) lainnya,” ungkapnya.

Meski demikian, Susatyo masih belum bisa menjelaskan lebih lanjut terkait motif yang digunakan tersangka untuk membunuh remaja asal Cibungbulang, Kabupaten Bogor itu.

Baca juga :  Gadis 18 Tahun Tewas Dicekik, Mayatnya Dibungkus dalam Plastik

Sebelumnya, diketahui, polisi juga sudah memeriksa sekitar 10 orang saksi terkait penemuan jasad DP yang terbungkus plastik.

“Penjelasan lengkap akan disampaikan saat jumpa pers yang akan ditentukan waktunya kemudian,” tuturnya.

Sebelumnya, sesosok mayat wanita yang diduga berusia belasan tahun ditemukan warga terbungkus plastik di pingggir Jalan Raya Cilebut, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada 25 Februari 2021 pagi.

Baca juga :  Pemdes Rawa Panjang Prioritaskan Infrastruktur Sebagai Transportasi Ekonomi, Gelontorkan Dana Rp.1 Miliar

Dari hasil visum yang dilakukan delapan jam pascakematian, ditemukan kekerasan di bagian leher korban yang merupakan penyebab kematian

Diketahui, gadis asal Cibungbulang, Kabupaten Bogor itu sehari sebelumnya pamit kepada orangtuanya untuk pergi mengerjakan tugas sekolah. Sampai akhirnya, korban ditemukan tewas.




Comment