by

Polda Banten Terima Bantuan 18.144 Pcs Hand Sanitizer dari PT. Sekawan Kosmetik Wasantara


 

Serang, Mimbar Bangsa – Kepolisian Daerah (Polda) Banten menerima 18.144 Pcs hand sanitizer dari PT. Sekawan Kosmetik Wasantara diruangan bidhumas Polda Banten, Jum’at, (3/7/2020) Pukul 09:30 Wib.

Bantuan tersebut secara simbolis diterima oleh Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mewakili bapak Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian bantuan hand sanitizer dari PT. Sekawan Kosmetik Wasantara.

“Hari ini Polda Banten menerima bantuan hand sanitizer dari PT. Sekawan Kosmetik Wasantara yang berkantor pusat di sidoarjo jawa timur, ” Ujar fiandar.

Sementara itu Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat menerima bantuan tersebut menyampaikan bahwa bantuan ini sangat bermanfaat Bagi polda banten utk disalurkan kepada masyarakat, terimakasih atas bantuan ini sebagai bentuk PT. Sekawan Kosmetik Wasantara ikut berempati kepada masyarakat serta membangun kedekatan sosial kepada masyarakat.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat guna menjaga atau melaksanakan protokol kesehatan di fase new normal yang akan dilaksanakan Polda banten bersama TNI, ” Kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi mengatakan Polda Banten bersama TNI dan instansi lainnya siap mendisiplinkan masyarakat di fase new normal, bantuan ini akan di salurkan kepada masyarakat langsung, serta akan didistribusikan melalui program Jumat barokah dengan cara mengunjungi warga masyarakat secara langsung.

“Kami akan mendistribusikan langsung bantuan ini sekaligus mendisiplinkan masyarakat di fase new normal dengan menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker, untuk selalu mencuci tangan dengan adanya hand sanitizer ini masyarakat akan selalu bercuci tangan dimanapun berada serta tetap menjaga jarak membatasi jarak kerumunan, ” Kata Edy Sumardi

Terakhir Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperi memakai masker ketika keluar rumah, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak fisik ketika berada di tempat ramai.

“Mari kita bersama-sama menjalani tatanan kehidupan baru atau New Normal selalu menerapkan protokol kesehatan” ajak Edy Sumardi.

Sementara itu fandi perwakilan dari PT. Sekawan Kosmetik Wasantara cabang jakarta mengatakan bantuan sebagai bentuk dukungan terhadap kepolisian dalam bertugas di lapangan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam hal menerapkan protokol Kesehatan di fase new normal

“Kami dari PT. sekawan kosmetik wasantara ingin membantu negara melalui Polda Banten ini dengan mengirimkan bantuan sebanyak 18.144 Pcs hand sanitizer yang terdiri Holly hand sanitizer Gel 50ML (144 botol), Holly hand sanitizer sachet (18.000 Pcs). ” Ujarnya. (FN)


Comment