by

Plt Camat Lolofitu Moi Hadiri Sosialisasi Edukasi dan Pencegahan Covid-19 di Desa Ambukha

Nias Barat, MimbarBangsa.co.id Dalam hal percepatan penangan Pandemi Covid-19 ditengah-tengah masyarakat, Pemerintah Desa Ambukha Kecamatan Lolofitu Moi menyelenggarakan Sosialisasi Edukasi dan Pencegahan Covid-19 bagi Relawan Aman Covid-19 Desa Ambukha Nias Barat, Sumatera Utara. (Jumat, 16/04/2021).

Sosialisasi ini turut dihadiri oleh Plt. Camat Lolofitu Moi Elsianna Zega, Kapus Ambukha Roseli Halawa, Personil Polsek Lolofitu Moi, Kades Ambukha Temazaro Waruwu, PD Sarotani Gulo, BPD, Aparat Desa, Tokoh masyarakat dan sejumlah Relawan Aman Covid-19 Desa Ambukha.


Baca juga :  Kades Hiliuso, Toloni Halawa Lantik Dua Orang Aparat Desanya

Kepala Desa Ambukha Temazaro Waruwu menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan sosialisasi pencegahan Covid-19 untuk relawan dan seterusnya kepada tim relawan, harap mengikuti sosialisasi ini dengan sungguh-sungguh sehingga setelah ini, diharap untuk disosialisasikan dan diimplemetasikan kepada masyarakat Desa Ambukha.

Camat Lolofitu Moi Elsianna Zega pada sambutannya meghimbau para peserta sosialisasi untuk tidak menyia-nyiakan hal ini, mengingat hal ini sangat bermanfaat. Gunanya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa Pandemi Covid-19 masih ada disekeliling kita.

Baca juga :  Beberapa Indikator Makro Pembangunan Kabupaten Nias Barat Telah Mencapai Target

Sosialisasi ini kita gelar sesuai dengan regulasi yang berlaku. Oleh karena itu, kami harapkan nantinya kepada Tim Relawan Aman Covid-19 Desa Ambukha sungguh-sungguh untuk bekerja dalam hal melaksanakan dan merealisasikan pengetahuan yang di dapat pada sosialisasi untuk diteruskan kepada masyarakat tengan sosialisasi percepatan penanganan Covid-19. (49U5 Laia)

 




Comment