by

Plt. Camat Lolofitu Moi Hadiri Sosialisasi Covid-19 di Desa Hilimbuasi

Nias Barat, Mimbarbangsa.co.id- Pemerintahan Desa Hilimbuasi Kecamatan Lolofitu Moi Kabupaten Nias Barat selenggarakan Edukasi dan Sosialisasi pencegahan penanganan Covid-19. (Selasa, 20/04/21).

Sosialisasi tersebut di laksanakan di Gereja BNKP Soromaasi. Turut dihadiri oleh Plt. Camat Lolofitu Moi, Kapus dan TPPI Kec. Lolofitu Moi, Kades, BPD, Sekdes, Bendahara, Kaur, Kadus, Staf Kantor Camat, Tokoh Masyarakat, Adat, dan sejumlah Anggota Relawan Aman Desa Hilimbuasi.


Kades Hilimbuasi Osara’o Zai mengatakan bahwa sesuai regulasi dan petunjuk dari Pemerintah Daerah serta Kementerian terkait perlu dibentuk Tim Relawan Aman Covid-19 dengan tujuan untuk mempercepat penanganan Covid-19.

Tim Relawan Aman Covid-19 ini nantinya, akan bertugas untuk membagikan masker, sabun cair dan tisu serta penyemprotan kerumah-rumah warga.

Kades juga mengharapkan kepada peserta sosialisasi agar sungguh-sungguh mengikuti sosialisasi ini sehingga dapat disampaikan kepada warga yang lain tentang cara penanganan Covid-19.

Plt. Camat Lolofitu Moi Elsianna Indah Permatasari Zega SE pada sambutannya memberikan himbauan kepada peserta sosialisasi untuk tidak menyia-nyiakan hal ini, mengingat hal ini sangat bermanfaat untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa Pandemi Covid-19 masih ada disekeliling kita. (49US Laia)

Comment

Related Post