by

Pjs Wali Kota Depok Monitoring dan Evaluasi Kinerja Kelurahan dan Kecamatan Kota Depok


Depok, MimbarBangsa.co.id — Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Depok, Dedi Supandi hari ini melakukan monitoring dan evaluasi (monev) terhadap penyelenggaraan pemerintahan kecamatan dan kelurahan di wilayah Kota Depok. Kecamatan yang menjadi sasaran kali ini yaitu Cilodong, Sukmajaya, Pancoran Mas, dan Cipayung .

Dalam monev tersebut, dirinya mendengarkan paparan dari para camat setempat. Adapun paparannya mengenai kondisi wilayah, realisasi serapan anggaran 2020, realisasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), penanggulangan Covid-19, dan lain sebagainya, Rabu (4/11/2020).


“Saya apresiasi paparan masing-masing kecamatan, termasuk realisasi PBB, mengatasi Banjir dan penanggulangan Virus,” ujar Dedi di Aula Kantor Kecamatan Cilodong.

Dedi menuturkan, dia bakal turun mengunjungi 11 kecamatan dengan tujuan mengetahui sampai dimana kinerja dari masing-masing wilayah dan Dirinya juga mengajak para pimpinan wilayah. untuk turut aktif dan ngontrol dalam upaya pekerjaan yang ada di lingkungan warga sekitar.

“Bikin poster sekreatif mungkin terkait imbauan dilingkungan apa saja yang bersifat positif dari camat dan lurah masing-masing,” pungkasnya. (Prayitno)


Comment