by

Pjs. Bupati Nias Selatan Di Desa Hilisimaetano


NIAS SELATAN, Mimbar Bangsa – Pjs. Bupati Nias Selatan (Nisel) dr. Ria Novida Telaumbanua, M.Kes., melakukan kunjungan kerja sekaligus menghadiri pelaksanaan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru pada situasi pandemi Covid-19 dilaksanakan di Desa Hilisimaetano Kecamatan Maniamolo, Selasa (27/10).
Kedatangan Pjs. Bupati, Ria Novida Telaumbanua di Desa Hilisimaetano disambut baik oleh masyarakat. Hal ini ditandai dengan pemberian cenderamata dalam bentuk pakaian adat tradisional.
Pelaksanaan sosialisasi tersebut untuk mengedukasi masyarakat tentang adaptasi kebiasaan baru dalam rangka penanganan Covid-19 di Kabupaten Nias Selatan.
Adapun narasumber pada sosialisasi itu oleh dr. Dian Sumardiani Fau selaku Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lukas Hilisimaetano, Kacamatan Maniamolo.
Turut hadir Kepala Dinas Sosial Kabupaten Nias Selatan, Intan Sani Haria, S.E.,M.M., Kepala Dinas Pendidikan, Nurhayati Telaumbanua, S.Pd,.M.M., Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Teori Bali, S.H., mewakili Danlanal Nias, Kajari Nias Selatan, dan Kapolres Nias Selatan, Camat, Kepala Desa dan Aparat Desa di lingkungan Pemerintah Kecamatan Maniamolo. (Diskominfo, Red.)

Comment