by

Pisah Sambut Kapolsek Ciledug Di Warnai Rasa Haru

Tangerang, MimbarBangsa.co.id — Polsek Ciledug, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar acara pisah sambut Kapolsek dari Kompol Wisnu Wardana, SH, SIK, kepada Kompol Poltar Aksi Lumban Gaol, S.SI. MH. bertempat di Aula Kantor Polsek Ciledug lantai III Jalan HOS Cokroaminoto Ciledug Kota Tangerang, Sabtu, 01/5/2021. Sekaligus buka bersama.

 


 

Selain seluruh anggota Polsek Ciledug, nampak hadir dalam acara tersebut, Camat Ciledug Logot, Camat Karang Tengah Edi Mahyudi, Camat Larangan Marwan, LSM, Daramil Ciledug Kapten Inf TNI Tarzan, Ormas, PCNU, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Sekcam Larangan Hendriyanto, dan Sekcam Karang tengah Hesto, S.Ip, serta kompunen masyarakat lainya juga FKPM dan KAMTIBMAS Polres Metro Kota Tangerang.

 

“Sore ini menjelang berbuka puasa saya merasa terharu dan sedih, tapi juga merasa senang dan bangga semua bercampur menjadi satu. Yang mana saya bisa mengakhiri tugas saya sebagai Kapolsek Ciledug, Alhamdulillah tanpa ada masalah,” ujar Kompol Wisnu Wardana, kepada awak media usai acara.

 

Tak hanya itu, disisi lain dirinya juga mengaku merasa sedih meninggalkan orang-orang yang dekat denganya, orang-orang yang ia sayangi, yang ia banggakan dan orang-orang yang sangat luar biasa yang pernah hadir di kehidupanya.

 

“Terutama yang membantu dirinya dalam pelaksanaan tugas di wilayah hukum Polsek Ciledug,” ungkapnya.

 

“Teman-teman dari Ulama, Ormas, Pemuda dan semua lapisan masyarakat sangat luar biasa, saya bangga bisa dekat dengan Camat, terimakasih bantuan dan suportnya selama saya bertugas, dan tolong dilanjutkan agar tetap dijaga dan dipelihara, syukur-syukur di tingkatkan bersama Kapolsek pengganti saya yang baru ,” sambung Wisnu Wardana.

 

Sementara dalam sambutanya, Kapolsek Ciledug yang baru, Kompol Poltar Aksi Lumban Gaol, S.SI. MH. mengatakan dalam sambutanya meminta kepada seluruh lapisan masyarakat yang hadir, untuk bisa menerima dirinya sebagai warga baru di wilayah hukum Polsek Ciledug, sekaligus memperkenalkan diri dan keluarganya.

 

 

 

Mudah-mudahan keberadaan kami bisa diterima khususnya masyarakat yang menjadi tanggung jawab Polsek Ciledug,” kata Poltar Aksi Lumban Gaol.

 

 

Selain itu dirinya juga memohon dukungan dan Doa restu kepada seluruh undangan yang hadir, agar dirinya bisa menjalankan tugas dengan baik, bisa amanah dalam menjaga ke amanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polsek Ciledug. Ia juga mengatakan, akan terus membangun komunikasi dan akan meneruskan apa yang sudah dicapai Kapolsek sebelumnya.

 

 

“Tugas saya mempertahankan apa yang sudah diraih, tentunya ini tugas yang cukup berat, tapi saya yakin dengan kebersamaan dan komunikasi yang baik antara Polsek Ciledug dan stokeholder serta seluruh lapisan masyarakat, akan bisa berjalan seperti apa yang telah dilakukan,” tegasnya.

 

 

Ia menambahkan, bahwa pihaknya kedepan akan berusaha meningkatkan apa yang bisa diberikan kepada masyarakat. “Selamat untuk abang Kompol Wisnu Wardana, SH, SIK, semoga lebih sukses ditempat tugas yang baru dan mendapat jenjang karir yang lebih tinggi,” ucapnya.

 

Sedangkan Wakapolsek Ciledug di jabat oleh AKP Robby dari Detasemen Gegana BRIMOB polda Metro Jaya. (Fati L).

 

 

Sumber: skalainfo

Comment

Related Post