by

Pinkan Mambo Pindah Agama, Kini Tinggal di Kontrakan

Mimbar Bangsa - -Seleb-4 views

Jakarta, MimbarBangsa.co.id — Pinkan Mambo dikabarkan tinggal di rumah kontrakan . Sebagai penyanyi ternama Tanah Air, kehidupan Pinkan kini berubah 180 derajat lantaran harus kembali merasakan hidup sulit.

Sang penyanyi memilih untuk pindah rumah dengan cara mengontrak rumah sederhana, jauh dari kemewahan. Hal tersebut dilakukan Pinkan karena sang suami terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) .

“Rumah aku kan gede. Suamiku tiba-tiba di PHK. Jadi setengah dengan omset keluarga itu kepotong. Di mana lifestyle kita tadinya udah lumayan banyak pengeluarannya. Rumahnya gede, berati listriknya gede,” kata Pinkan dikutip dari tayangan di YouTube, Sabtu (19/6).

Secara blak-blakan, Pinkan menjelaskan bahwa PHK membuat pendapatan keluarganya berkurang drastis. Karenanya, ia rela untuk pindah rumah meski diakuinya menjadi sedikit turun derajat.

“Turun derajat dikit tapi gara-gara itu justru aku diselamatkan oleh Tuhan keluar dari rumah gede itu. Ternyata rumah gede itu nggak hoki. Aku pindah ke rumah yang lebih kecil, justru sekarang makna yang aku temukan lebih cerdas,” jelas Pinkan.

“Sekarang aku lebih cermat lah. Meja nggak perlu berjuta-juta, yang cukup aja. Makanya sampai jualan cobek, kita butuh uang saat itu,” sambungnya.

Lebih lanjut Pinkan mengungkapkan bahwa dirinya hampir pindah ke pedalaman, jauh dari lokasi rumah sebelumnya. Pasalnya, ia mencari rumah kontrakan dengan harga sewa yang murah.

“Bahkan waktu kemarin, beberapa bulan lalu aku hampir pindah ke kampung lho. Pindah ke pedalaman banget, jauh dari BSD. Itu kan nyewa rumah Rp500 ribu. Aku hampir kesana,” ungkap Pinkan.

Meski sebelumnya sempat menjual peralatan rumah tangga , seperti cobek hingga peralatan elektronik, perempuan yang hobi memasak ini membantah bangkrut . Hanya saja, ia sedang memiliki masalah keuangan.

“Tapi dibilang bangkrut juga nggak. Dibilang ada masalah uang, iya benar. Tapi bukan masalah kita nggak bisa makan karena perubahan lifestyle yang tadi agak mahal, sekarang mesti pindah ke setengah aja, biasa,” tutup Pinkan.

Comment