by

Pimpin Apel Pagi Pegawai Rutan Kelas 1 Depok Karutan, Tekankan 3 Hal Penting

Depok, MimbarBangsa.co.id – Apel pagi bisa jadi media bagi pimpinan untuk memberikan arahan, evaluasi kerja hingga Wejangan di luar tugas dan fungsi ASN, seperti yang dilaksanakan di Rumah Tahanan Negara (Rutan kelas 1 Depok ). Senin (05/04/2021).

Kepala Rutan Kelas 1 Depok, Anton memimpin Langsung pelaksanaan Apel Pagi Pegawai di Rutan Kelas 1 Depok, Dalam pelaksanaan Apel Pagi tersebut Karutan di sampingi oleh Para Pejabat Struktural serta di hadiri oleh seluruh Pegawai Rutan Kelas 1 Depok.


Dalam arahannya, Karutan menyampaikan 3 Hal Penting yang harus benar-benar diperhatikan oleh seluruh Pegawai di lingkungan Rutan Kelas 1 Depok.

Hal yang pertama disampaikan terkait pembangunan yang sedang kita lakukan, yakni pembangunan Gazebo. Karutan menghimbau untuk seluruh petugas harus aktif dan memiliki rasa ingin tahu. Sejauh mana pembangunan ini berjalan. Pembangunan Gazebo ini nantinya akan kita manfaatkan juga sebagai media kegiatan Warga Binaan Pemasyarakatan.

Selain itu hal yang juga disampaikan oleh Karutan kedisiplinan Pegawai khususnya memperhatikan kerapihan seragam, “mari benahi diri, berani kerapihan seragam kita semua, pantaskan Atribut-atribut yang mesti digunakan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. ” Ucapnya.

Terakhir Karutan meminta kepada seluruh Alumni AKIP yang ada di Rutan Kelas 1 Depok untuk membuat rekan-rekan Pegawai lainya melatih kembali pengetahuan Terkait semi Militer. Mari kita ulang kembali kita ingat kembali materi-materi Semi Militer yang pernah dulu kita dapatkan., tegasnya Karutan Depok Anton”. (Prayitno)




Comment