by

Pesan Dubes Palestina Ketika Ikut acara Natal di Gereja Grogol

-Agama-161 views

Jakarta, MimbarBangsa.co.id Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Alshun hadir dalam perayaan Natal di Gereja Baptis Indonesia Grogol, Senin (25/12) yang mengangkat tema tentang perdamaian dan harapan.

Dubes Zuhair Al Shun tampak dengan khidmat mengikuti acara dalam bahasa Indonesia.

Ketika menyampaikan pidato dalam acara Natal di GBI Grogol itu, Dubes Zuhair Alshun mengawalinya dengan mengucapkan salam Muslim, Assalamualaikum dan shalom yang disambut dengan ucapan walaikumsalam oleh ratusan jemaat yang hadir.

Zuhair mengaku kehadirannya dalam perayaan Natal ini merupakan yang pertama kali dilakukannya selama di Indonesia karena baru bertugas satu bulan.

Perayaan ini menurut pengakuannya, membuatnya merasa berada di Palestina, tempat Natal dirayakan oleh semua warga, tidak hanya Kristen tetapi juga Muslim.

Natal di Palestina diperingati oleh oleh warga dari berbagai agama. (Foto: AFP/Getty Images)

“Saya bahagia dengan hari natal ini melarayakannya bersama saudara-saudara dari Indonesia, saya merasa saya berada di rumah, kami tahu bahwa warga palestina mendapatkan dukungan penuh dari orang dan pemerintah Indonesia. Dan kami sangat menghargainya,” jelasnya seperti dilaporkan wartawan BBC Indonesia, Sri Lestari.


Comment