by

Perjualbelikan Bansos Covid-19 Oknum Kelurahan Pancuran Bambu Kota Sibolga Di Polisikan


Sibolga,TaptengMimbar Bangsa Seorang oknum Kelurahan Pancuran Bambu diduga menyelewengkan atau memperjual belikan bantuan Covi-19 berupa sembako.Hal ini terjadi pada hari Rabu 01 Juli 2020 sekitar pukul 15.00 wib, bertepatan HUT Bhayangkara Ke- 74

Berdasarkan liputan jurnalis Mimbar Bangsa,kepada salah satu lembaga yg ikut berperan dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) ini adalah Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Kamtibmas Indonesia Kota Sibolga.

Ketua DPK ‘Risman Lase ‘ mengatakan “penangkapan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat,bahwa di areal halaman Kantor Lurah Pancuran Bambu Bansos covid-19 berupa sembako di muat ke salah satu Becak penumpang (Betor) yang dikemas dgn kantongan plastik hitam sebanyak 10 paket”.


Kami mencurigai hal terbut karna betor yg muatanya paket sembako membawa ke salah satu rumah warga di luar wilayah Kotamadya Sibolga yaitu ke Kelurahan Mela kabupaten Tapanuli Tengah.

Ada pun yang di temukan dari betor tersebut antara lain” 10 paket sembako berkantongan plastik warna hitam, dalam satu paket terdiri dari 1 (satu) karung beras beratnya 10kg, gula 2kg, minyak makan 1kg, 20 pcs mie instan.

“kami menduga paket sembako tersebut Bantuan Covid-19,”maka kami langsung melaporkan dan menyerahkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib” tambah ketua DPK Sibolga Sambas, Risman Lase.

Dan kini oknum Lurah tersebut sudah ditangani oleh Polres Sibolga bersama barang bukti, guna melakukan proses penyelidikan selanjutnya. (toris)


Comment