by

Perda Provsu No.1 Tahun 2019 Disosialisasikan, Berikut Tanggapan Camat Teluk Dalam

Nias Selatan, Mimbar Bangsa – Sosialisasi Perda Provinsi Sumatera Utara Nomor 1 Tahun 2019, tentang Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba, Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya dilaksanakan pada hari ini, Senin (15/2/2021). Sosialisasi ini bertujuan untuk mencegah peredaran narkoba di Kepulauan Nias, khususnya Nias Selatan.

Acara sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Drs. Penyabar Nakhe, anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara. Turut hadir Camat Teluk Dalam Dionisius Wau, Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Nias Selatan, Pasops Lanal Nias Kapten Laut (P) Yudiono, Kepala Sekolah SMA dan SMK Se-kecamatan Teluk Dalam, Organisasi Kemahasiswaan, dan para perwakilan orang tua.


Camat Teluk Dalam sangat mendukung dan mengapresiasi acara sosialisasi tersebut. Acara sosialisasi ini sangat penting, untuk menyelamatkan masyarakat Nias Selatan dari bahaya Narkoba yang setiap saat mengintai, terlebih kepada generasi muda Nias Selatan.

Menurut Dionisius Wau “Narkoba bisa menyasar ke segala level status sosial, tidak peduli kaya, miskin, pejabat ataupun orang awam bisa terjebak pada narkoba.” dalam sambutannya pada acara yang dilaksanakan di AULA SMP Swasta BNKP – Teluk Dalam tersebut.

Serta mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk ikut ambil bagian dalam memerangi peredaran narkoba di Kepulauan Nias khususnya Nias Selatan.

Comment

Related Post