by

Perampok bersenjata api beraksi di kantor ekspedisi


 

Serang, Mimbar Bangsa Senin tanggal 18 Mei 2020 sekira pukul 02:30 dini hari, tiga orang perampok bersenjata api menyatroni sebuah kantor ekspedisi (Ninja expres) yang berada di kp.kendayakan Desa Kendayakan kecamatan Kragilan, kabupaten SerangBanten.

Kronologis kejadian bermula ketika korban bersama 3 rekanya sedang menginput data di dalam Kantor Ninja Expres, kemudian pukul 02.30 Wib datang 3 (tiga) orang tidak di kenal dengan mengunakan Buf/masker dan langsung memasuki Kantor Ninja Expres dengan cara menendang gerbang pagar yang tidak terkunci dan 2 (dua) orang yang tidak di kenal langsung menggiring 3 (tiga) orang teman korban ke kamar mandi dengan menanyakan “DUIT DI TARO DIMANA DUIT”

Korban An. M. Iqbal Ferdiansyah Bin Adi Munif lari ke depan dan bertemu 1 (satu) orang tidak di kenal dengan menodongkan Senjata Api (Senpi) dan kemudian orang tersebut langsung mengeluarkan tembakan ke atas dan menembak korban dan mengenai lengan kiri, sehingga korban mengalami luka tembak pada bagian lengan tangan kiri Tembus ke ketiak dan peluru masih bersarang pada tubuh korban.
Selanjutnya 3 (tiga) orang perampok tersebut berhasil membawa uang sejumlah Rp. 232.279.825,- (Dua ratus tiga puluh dua juta dua ratus tujuh puluh sembilan ribu delapan ratus dua puluh lima rupiah.

Hingga kini polisi telah memeriksa beberapa saksi dan selanjutnya perkara tindak pidana dengan kekerasan Curas 365 KUHp di tangani oleh Sat Reskrim Polsek Kragilan, Demikian diterangkan oleh Pak Ferry Kanit Reskrim Polsek Kragilan Feri. (FN)


Comment