by

Penyanyi Billy Joe Ava Diduga Lakukan Pelecehan Seksual


Jakarta, Mimbar Bangsa – Media sosial Twitter dihebohkan dengan sebuah thread yang membahas tentang pelecehan seksual. Kejadian tak senonoh itu diduga dilakukan oleh seorang penyanyi cover pria Indonesia kepada seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya.

Akun Twitter bernama @fannylucuterus menjelaskan kejadian tersebut pada Jumat, (17/4). Ia menuliskan amarahnya kepada penyanyi cover itu dengan bukti-bukti percakapan melalui aplikasi Line.

“yang ngerti hukum bisa tolong kasih pencerahan gak gimana caranya menindak lanjuti kelakuan cowok begini? termasuk pelecehan seksual kan?! padahal ceweknya udah gak respon dan nolak baik-baik. tapi masih usaha maksa2 dari DM ig sampe ke chat di line,” tulisnya.

Percakapan penyanyi cover itu terlihat jelas. Pada bukti pertama, ada sebuah foto yang mengarah ke arah kelamin laki-laki.

“Tuh basah. Wkwkw. Ngga ih gpp. Wkwkwk,” tulisnya kepada perempuan tersebut.

Penyanyi cover terus berusaha merayu sang perempuan. Meski begitu, perempuan yang diduga dilecehkan itu tak merespons berlebihan, ia menanggapi dengan sangat dingin.

“What? Ahhh gilaaa C**li,” jawabnya.

“Hahaa iya. Temenin dong,” tulis si penyanyi cover lagi.

Nama Billy Joe Ava pun kemudian muncul. Akun yang membuat thread tentang pelecehan seksual itu membongkar identitas sang pelaku.

“YAH GAK BERANI, @BILLYJOEAVA ALIAS TRI SUHARTO CUPU TERNYATA WKWKWK UDAH PALING GENTLE PADAHAL ITU K****L DIPAMER-PAMERIN, TAPI GILIRAN SURUH NGAKUIN PERBUATANNYA SALAH MALAH NGINDAR DENGAN CARA KAYAK GINIFace with tears of joyRolling on the floor laughing OUF SANGAT TIDAK GENTLE,” tulis akun @fannylucuterus lagi menjelaskan.

Netizen mendadak langsung heboh. Mereka seakan tak percaya dengan tindakan penyanyi yang terkenal di YouTube dan Instagram tersebut.

Hingga kini, pembahasan di thread tersebut tetap berlanjut. Nama Billy Joe Ava pun langsung jadi trending topics nomor satu di Twitter.

Sumber: Insertlive


Comment

Related Post