by

Penyaluran Bansos Tunai Kabupaten, Faduhusi Daely S.Pd: Seluruh Tim Harus Solid Dan Saling Koordinasi


Nias Barat, Mimbar Bangsa- Bupati Nias Barat Faduhusi Daely S.Pd pimpin rapat Gugus Tugas Covid-19 dalam hal teknis penyaluran bansos tunai kabupaten di 105 desa yang tersebar diwilayah kabupaten nias barat. Ruang Afo-Bappeda (17/06/2020).

Bupati mengarahkan seluruh Tim Gugus Covid-19 kabupaten Nias Barat untuk solid, saling koordinasi dan membina kerjasama yang baik. Kita bersyukur selama penyaluran bansos dari pemerintah pusat berjalan dengan baik dan kita harapkan juga pada penyaluran bansos kali ini berjalan dengan baik tanpa ada hambatan.

Terimakasih untuk tim Gugus yang telah bekerja keras untuk memberhasilkan kegiatan ini, tutur Bupati Nias Barat Faduhusi Daely S.Pd.

Untuk pembagian tugas kepada Tim Gugus yang turun ke desa-desa, Bupati menekankan bahwa Tim yang bertugas merupakan orang setempat atau Tim Gugus Kabupaten yang mempunyai akses ke desa yang bersangkutan.

Kepadaseluruh Tim, Bupati berpesan apabila ada hal-hal yang kurang jelas dilapangan maka Sekda nias barat langsung mengambil alih kebijakan, agar kegiatan ini berjalan dengan lancar sehingga masyarakat penerima manfaat tidak ada yang merasa kecewa, tandas Bupati.

Pada rapat ini turut dihadiri oleh Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo, segenap pimpinan OPD selaku Tim Gugus Tugas Covid-19, Camat dan seluruh unsur Muspika Se-kabupaten nias barat. (Agusrama Laia)


Comment

Related Post