by

Pencuri Sepeda Motor Terekam CCTV


Kota Tangerang, MIMBAR BANGSA –  Dua Pelaku Pencurian Sepeda motor membuat hawatir warga apalagi saat sedang dalam keadaan seperti saat ini. korban Anton warga di jalan MT. Haryono, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, telah kehilangan sepeda motornya yang sedang terparkir di dalam garasi rumahnya, Pada rabu (24/6/20) pagi.

Terlihat Jelas Dalam rekaman CCTV kedua pelaku pencurian menjalankan aksinya , mereka mencuri dengan membongkar gembok pagar. Hanya membutuhkan beberapa menit, satu unit sepeda motor Honda Beat Hitam bernopol B 3297 CES milik Anton berhasil raip di gondol kedua pencuri tersebut.

Aksi kedua pelaku yang terekam jelas dikamera CCTV tersebut, diketahui mendatangi rumah korban dengan cara mengendap menggunakan kendaraan sepeda motor Honda Beat Street berwarna hitam .

Anton saat dikonfirmasi awak media mengatakan, untuk para pengendara jalan dan warga yang melihat pelaku dan motornya dapat melaporkan ke kantor polisi terdekat. Ucap anton

“Mohon dilaporkan bilamana ada yang melihat ciri-ciri kendaraan dan pelakunya. Wajah para pelaku terekam jelas di CCTV,” papar Anton saat dimintai keterangan oleh awak media

Atas kejadian tersebut, Antoni segera membuat laporan ke Polres Metro Tangerang Kota dengan nomor laporan LP/B/521/VI/2020/PMJ/Restro Tng KOTA. (FN)


Comment