by

Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang Bagikan 3000 Al-Quran

TANGERANG, MimbarBangsa.co.id Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang meluncurkan gerakan sambut Ramadhan dengan membagikan 3000 Al-Qur’an.

 


Kepada media Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang H. Zulkarnaen, SE menjelaskan bahwa apa yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang adalah juga bentuk dukungan kepada Pemerintah yang sedang menggaungkan revolusi mental dalam rangka untuk memperbaiki akhlak dan iman masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Tangerang. Jumat (16/04/21)

Baca juga :  Para Toko Kecamatan Sukamulya Berkumpul Di Salah Satu Rumah Makan  Membahas Tentang Lahan SMAN 30 Kabupaten Tangerang

 

“Pemuda Pancasila ini khususnya MPC Kabupaten Tangerang dibawah kepemimpinan saya, saya perintahkan kepada setiap pengurus dan anggota Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Tangerang untuk menepis apa yang diopinikan di masyarakat bahwa Pemuda Pancasila sebagai organisasi preman” Tegas H. Zulkarnaen.

 

 

 

Menurutnya Pemuda Pancasila sebagai salah satu organisasi sosial kemasyarakatan yang berbasis massa, memang selama ini banyak diopinikan ditengah tengah masyarakat sebagai organisasi preman atau Pemuda Pancasila yang dikatakan haram jadah.

Baca juga :  Pemkab Tangerang, Gelar Pengembangan Inovasi Daerah Tingkat Desa

 

“maka inilah pembuktian kita, dalam menyambut bulan suci ramadhan ini kita harus mengejar sajadah atau lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta dengan berbagi 3000 Al-Qur’an yang dibagikan keseluruh wilayah Kabupaten Tangerang ,” tegas H. Zulkarnaen.

 

H. Zulkarnaen mengaku program atau kegiatan ini dibuat karena organisasi Pemuda Pancasila peduli terhadap masjid dan umat muslim di Indonesia khususnya umat muslim yang ada di Kabupaten Tangerang yang akan menyambut bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

Baca juga :  Para Toko Kecamatan Sukamulya Berkumpul Di Salah Satu Rumah Makan  Membahas Tentang Lahan SMAN 30 Kabupaten Tangerang

 

H. Zulkarnaen berharap semoga 3000 Al-Quran yang sudah terdistribusikan di masjid masjid dan yayasan keagamaan yang ada di Kabupaten Tangerang ini menjadi peningkat iman & taqwa terhadap Allah Subhanahu wa Ta’ ala.(YL)

 

Sumber: INDONESIAPARLEMEN.COM




Comment