by

Pemkot Gunungsitoli Kembali Raih WTP 3 Kali Berturut-turut

Gunungsitoli:, MimbarBangsa.co.id — Pemerintah Kota (Pemkot) Gunungsitoli Provinsi Sumatera Utara kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan tahun 2020 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia.

Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) laporan keuangan pemerintah daerah itu, diterima oleh Wakil Walikota Gunungsitoli bersama Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli, Imanuel Ziliwu, diruang kantor BPK RI perwakilan Medan, Kamis (29/4/2021).


Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa’a Laoli, SE.,M.SI, merasa bersyukur karena Pemerintah Kota Gunungsitoli mampu meraih 3 kali berturut-turut opini WTP yang disebutnya sebagai penghargaan tertinggi untuk proses akuntabilitas pengelolaan keuangan.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat khususnya jajaran Pemkot Gunungsitoli yang turut melakukan berbagai upaya perbaikan tata kelola pemerintah berjalan dengan baik,” ujar Sowa’a.

Pencapaian ini, lanjut Sowa’a, diharapkan bisa menjadi penyemangat untuk terus melakukan yang terbaik dalam peningkatan kinerja serta untuk terus meningkatkan akuntabilitas keuangan daerah di masa yang akan datang.

 

Sumber: RRI.co.id

Comment

Related Post