by

Pemkab Nias Barat Serahkan Hewan Qurban Kepada Umat Muslim di Kecamatan Sirombu


Nias Barat, Mimbar BangsaDalam menyambut hari Raya Idul Adha 1441 H/2020, Seperti biasanya program pemerintah Kabupaten Nias Barat tiap tahunnya menyerahkan hewan Qurban (sapi) kepada umat islam yang ada di sekitar wilayah Kabupaten Nias Barat sebagai dukungan untuk memperingati hari Raya Islam (Idul Adha), Kamis (30/07/2020).

Bertempat di halaman Mesjid Sirombu, Faduhusi Daely S.Pd, MM, MA, di dampingi Sekda Prof. Dr. fakhili Gulo secara langsung menyerahkan 2 (dua) ekor sapi yang diterima oleh Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kabupaten Nias Barat mewakili umat muslimin/muslimat yang ada diwilayah Kecamatan Sirombu.

Pada acara penyerahan hewan Qurban tersebut Faduhusi Daely S.Pd, MM, MA, menyampaikan kiranya di hari Raya Idul Adha ini, kita semua semakin kuat dalam iman dan selalu meningkatkan rasa solidaritas dalam kehidupan bermasyarakat serta melakukan yang terbaik diantara sesama manusia, tandas Bupati.

Setelah acara penyerahan hewan Qurban selesai, Bupati Nias Barat dan Sekda, Kapolsek Sirombu IPDA O. Daeli, Kadis Pariwisata Elvira Manik beserta sejumlah pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Barat menuju pantai sirombu dalam hal melakukan peninjauan keadaaan fasilitas yang ada disana. (Agusrama Laia)


Comment

Related Post