by

Pemkab Nias Barat Lauching Pantai Indah Balohili Menjadi Objek Wisata

Nias Barat, Mimbarbangsa.co.id- Pantai Indah Balohili yang berada di Desa Hilisoromi Kecamatan Moro’o, Provinsi Sumatera Utara, merupakan Objek Wisata ke empat yang diresmikan oleh Faduhusi Daely S.Pd., MA., MM., diakhir masa jabatannya sebagai Bupati Kabupaten Nias Barat. (Jumat, 16/04/2021).

Dipantai Indah Balohili kita bisa menikmati udara yang sejuk dengan keindahan alam yang sangat menarik dengan angin laut yang sepoi-sepoi. Juga danau yang terletak di sepanjang pesisir pantai sangat cocok untuk jadi tempat berenang dan bermain untuk anak-anak. “ungkap Camat dan beberapa warga yang hadir pada saat lauching”.


Pemerintah Kecamatan Moro’o dan Desa Hilisoromi mengharapkan agar Objek Wisata ini diperhatian kedepannya, terlebih-lebih akses jalan yang harus dibenahi.

Wakil ketua DPRD Kabupaten Nias Barat Haogomano Gulo berpesan kepada seluruh elemen masyarakat untuk bergandengan tangan dan saling bertukar pikir untuk memberikan kemajuan objek wisata tersebut.

Ia berharap kepada Pemerintah Desa Hilisoromi, masyarakat dan tokoh pemuda untuk menjaga serta melestarikannya. Karena yang di hendaki oleh pengunjung yakni, rasa nyaman dan keamanan lingkungan. Sebab seindah apa pun tempat wisata kalau tidak ada rasa aman dan nyaman tentu tidak akan dikunjungi oleh orang. “tuturnya”. (49U5 Laia)

Comment

Related Post