by

Pemkab Nias Barat Gelar Rapat Koordinasi Dengan KPK RI

Nias Barat, Mimbarbangsa.co.id- Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dan Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, M.M., M.Si didampingi Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo, Asisten, Staf Ahli dan segenap Pimpinan OPD/Kabag lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Barat menggelar Rapat Koordinasi Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Barat dengan KPK RI yang berlangsung di Lobby Kantor Bupati Nias Barat. (Kamis, 29/04/2021).

Perwakilan KPK RI mengatakan bahwa pengelolaan Pemerintah Kabupaten Nias Barat sangat memprihatinkan dan harus segera diperbaiki.


Hal tersebut disebabkan karena kurangnya fasilitas dasar yang terkesan tidak memadai sehingga pengelolaan kinerja memiliki nilai relatif rendah. Ditambahkan bahwa Bupati dan Wakil Bupati harus berani mencopot pejabat yang tidak serius dan maksimal dalam bekerja, karena kemampuan pejabat teknis dimasing-masing OPD sangat mempengaruhi kinerja pemerintah daerah.”ungkapnya”.

Bupati Nias Barat pada kesempatan itu menyampaikan akan memperbaiki kelemahan dan kekurangan yang ada, baik dalam pengelolaan program dan juga pelayanan kepada masyarakat.

Beliau menegaskan kepada pimpinan OPD bahwa peningkatan kinerja merupakan hal yang utama untuk diterapkan dan tingkatkan. “tuturnya”. (49U5 Laia)

Comment

Related Post