by

Pemdes Tuwuna Fasilitasi Penyaluran KKS Sembako Tahap II Tahun 2020 Kabupaten Nias Barat


Nias Barat, Mimbar Bangsa- Bertempat di Gedung Balai Serba Guna Desa Tuwuna Kecamatan Mandrehe Kabupaten Nias Barat, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. KCP Nias-Gunungsitoli menyalurkan KKS Sembako Tahap II Tahun 2020 Kabupaten Nias Barat di 8 Desa Kecamatan Lolofitu Moi dan 7 Desa di Kecamatan Mandrehe, (28/07/2020).

Ada pun Desa yang di maksud (Kecamatan Lolofitu Moi) yakni, Desa Hilimbowo Mau 17KK, Sisobawino II 17KK, Wango 19KK, Duria 12KK, Hiliuso 17KK, Ambukha 14KK, Lolofitu 23KK, Hilimbuasi 21KK. Sedangkan Desa di Kecamatan Mandrehe yakni, Desa Tuwuna 7KK, Lologolu 25kK, Tuhemberua 10KK, Lolozirugi 9KK, Lakhene 13KK, Doli-Doli 10KK dan terakhir Desa Hayo sebanyak 15KK.


Pada sambutannya mewakili Para Kades se-Kecamatan Lolofitu Moi dan Mandrehe, Kades Duria Safarman Jaya Gulo SH bersyukur dan berterimakasih sebesar-besarnya atas kerja keras Pemdes Tuwuna yang telah bersusah payah menyediakan tempat dan memfasilitasi peserta penerima KKS sembako, tandas Pak Kades.

Pemantauan awak media dilokasi, kegiatan penyaluran ini berjalan dengan baik, aman dan tertib. Keseluruhan keluarga penerima KKS tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mempedomani himbauan dari petugas, menghindari kerumunan massa, memakai masker dan duduk dengan menjaga jarak. (Agusrama Laia)


Comment