by

Pemdes Sisobawino II Salurkan BLT DD Tahap Ke-III


Nias Barat, Mimbar BangsaFanolo Gulo Kepala Desa Sisobawino II Kecamatan Lolofitu Moi Kabupaten Nias Barat kembali menyalurkan BLT DD tahap Ke-III kepada 21 KPM yang berlangsung di Balai Desa Sisobawino II, Rabu (01/07/2020).

Pada laporannya dihadapan Bupati beserta rombongan dari Kabupaten, Kepala Desa Sisobawino II Fanolo Gulo menyampaikan beberapa hal tentang keadaan dan situasi Desa Sisobawino II saat ini. Diantaranya tentang kegiatan Tim Relawan Covid-19 dalam hal percepatan penanganan pandemi Covid-19 atau Virus Corona dengan membagikan tong air (tempat cuci tangan), sabun, tisu serta melakukan penyemprotan disinfektan dirumah-rumah warga sekali seminggu dan anggaran pembelajaan perlengkapan tersebut diambil dari dana desa TA 2020, Jelasnya.

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely S.Pd dalam arahan dan bimbingannya, mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang diserukan oleh pemerintah pusat maupun daerah tentang percepatan penanganan pandemi Covid-19 yang sedang dihadapi dunia saat ini. Bantuan BLT DD yang akan diterima oleh KPM, saya (Bupati)  berharap agar dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan pokok dalam keluarga dan jangan digunakan untuk hal-hal yang kurang bermanfaat, tandasnya.

Kegiatan Penyaluran BLT DD tahap Ke-III ini turut dihadiri oleh Bupati Nias Barat Faduhusi Daely S.Pd didampingi oleh Sekda Nias Barat, Staf Ahli, Asisten I, Kadis Kominfo, Kadis Pendidikan, Kadis PU, Sekdis PMD, Kepala Dinas Perhubungan, Kasatpol PP, Camat Lolofito Moi, Kades se-Kecamatan Lolofitu Moi,  mewakili Danramil Mandrehe, Personil Polsek Lolofitu Moi, PLKB Kecamatan Lolofitu Moi, Pendamping Desa dan sejumlah rombongan Bupati dari Kabupaten Nias Barat. (Agusrama Laia)

 


Comment

Related Post