by

Pemdes Gunung Putri Berikan BLT Dana Desa Pada Warga, Sesuai Protokol Kesehatan

Kab.Bogor, MimbarBangsa.co.idBantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa (DD) yang didistribusikan oleh pemerintah melalui (Pemdes) Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor berlangsung kondusif. Hal ini bisa dirasakan oleh masyarakat atas bantuan langsung tunai (BLT) tersebut, tanpa potongan dari pihak pemerintah desa, Sabtu (23/01/2021).

Menurut Kepala Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Daman Huri, mengatakan pemerintah desa hanya melakukan pemantauan saja atas pendistribusian bantuan langsung tunai (BLT) tersebut.


“Pemerintah desa sudah melakukan penyemprotan dan mematuhi protokol kesehatan (prokes) untuk pembagian bantuan langsung tunai (BLT),” tutur Daman Huri pada MimbarBangsa.co.id di ruang kerjanya.

Lanjutnya, pemerintah ((Pemdes) Desa Gunung Putri transparan untuk pembagian (BLT) dan bila menemukan keganjilan di masyarakat, segera laporkan pada pemerintah desa supaya ditindak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku.

“Tolong lapor pada kami (Pemdes) untuk ditindak dan saya pecat yang berani memotong anggaran desa,” tandasnya. (Prayitno)

Comment

Related Post