by

Pemdes dan Tim Relawan Aman Desa Hilimbuasi Sosialisasikan Cara Penanganan Covid-19.

Nias Barat, Mimbarbangsa.co.id- Pemerintahan Desa bersama Tim Relawan Aman Covid-19 Desa Hilimbuasi Kecamatan Lolofitu Moi Kabupaten Nias Barat, Provinsi Sumatera Utara Sosialisasikan Pencegahan Penanganan Covid-19 kepada warga. (Jumat, 23/04/21).

Sekitar Pukul 10:00 Wib, Kades Hilimbuasi Osara’o Zai bersama dengan Tim Relawan Aman Covid-19 berkumpul di Posko Relawan Covid-19 Desa Hilimbuasi Kecamatan Lolofitu Moi.


Sebelum sosialisasi dilaksanakan terlebih dahulu Pemdes dan Tim Relawan Doa bersama, sekiranya kegiatan ini berjalan lancar, aman dan tertib serta masyarakat sekitar dapat memahami tujuan dari kegiatan yang dimaksud.

Kades Hilimbuasi Osara’o Zai mengatakan, Tim Relawan Aman Covid-19 pada kesempatan ini akan bekerja mensosialisasikan serta memberikan pemahaman kepada warga tentang Pandemi Covid-19 dan cara penanganannya.

Untuk memutus mata rantai Pandemi Covid-19, Pemerintah Desa Hilimbuasi bersama Tim Relawan juga melakukan penyemprotan disinfektan kerumah-rumah warga, membagikan masker, tissu, sabun cair dan Hand Sanitizer. (49US Laia)

Comment

Related Post