by

Pelantikan KPPS Pilkada Kota Depok Digelar di Kel. Cilangkap


Depok, MimbarBangsa.co.idUntuk pelakansanan Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pilkada Kota Depok tahun 2020 di Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos.

Turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di aula Kantor Kelurahan tersebut antara lain; Lurah, Panwancam, Katar, Ekbang dan Ketua PPS beserta sekretariatan PPS, Bhabinkamtibmas dan 30 Ketua KPPS se-wilayah yang dilantik, Selasa (24/11/2020).


Dalam sambutannya Lurah Suaibun menyampaikan, “Marilah bersama-sama kita sukseskan Pilkada Kota Depok 2020, pahami tugas KPPS untuk keberhasilan Pilkada, jaga netralitas selaku petugas KPPS demi kesuksesan Pilkada aman dan damai khususnya untuk wilayah cilangkap,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PPS Cilangkap Achmad Tukimun, dalam sambutannya memberi ucapan selamat kepada KPPS yang sudah di lantik dan di jaga kesehatannya dalam pelaksanaan Pilkada serentak pada tanggal 09 Desember 2020 diharapkan KPPS dalam pembagian tugas di 114 TPS bisa maksimal sehingga dalam bekerja bisa lancar  dan kegiatan resmi Bimtek KPPS akan di laksanakan pada tangal 28-29/11/2020.

Saudara–saudara telah menerima amanah, yang terpenting harus menguasai tugas pokok fungsi KPPS di tiap tiap TPS, hindari kesalahan sekecil mungkin dalam pelaksanaan tugas KPPS, KPPS adalah ujung tombak suksesnya pelaksanaan Pilkada Kota Depok, untuk itu jalin kerjasama dan saling koordinasi antar KPPS dengan unsur terkait dan marilah bersama kita wujudkan situasi yang kondusif dan damai,” pungkasnya.

Kebijakan KPU Kota Depok pada masa pademi covid-19 ini kita harus saling menjaga kesehatan, yang harus kita perhatikan wajib memakai masker, mencuci tangan, memakai sarung tangan dan menjaga jarak sebelum masuk ke bilik TPS. (Prayitno)


Comment