by

Pelantikan KPPS Digelar di Kel. Pancoran Mas, Apresiasi Pada Warga


Depok, MimbarBangsa.co.id — Jelang pilkada secara serentak pada 9 Desember mendatang, yaitu dua (2) pekan terakhir ini, berbagai langkah untuk menetralisir adanya konflik di masyarakat, melalui Kelurahan Pancoran Mas berupaya mensosialisasikan dengan menekan terjadinya benturan antar warga. Hal ini disampaikan oleh Lurah Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok Suganda SE usai melakukan pelantikan Anggota KPPS di Aula Rabu (24/11/2020).

Menurut Lurah Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok Suganda SE, mengatakan masyarakat agar tetap netralitas dan Anggota KPPS pada pemilu nanti tidak memihak dari salah satu paslon Walikota Kota Depok dan Wakil Walikota Depok. Ia memaparkan, khususnya di lingkungan Kelurahan Pancoran Mas, ketika terjadi pencoblosan untuk terhindar dari konflik-konflik.


“Saya sangat mengapresiasi kepada masyarakat yang telah mematuhi protokol kesehatan dan jaga jarak, untuk terhindar covid-19 ini,” ujar Suganda pada MimbarBangsa.co.id di ruang kerjanya.

Lanjutnya, pada lingkungan Kelurahan Pancoran Mas masih kondusif, terkendali dan diharapkan bagi masyarakat mampu menciptakan netral, tanpa memihak dari kedua pasangan calon (paslon) Walikota Depok dan Wakil Walikota Depok tersebut.

“Untuk dua pasangan calon itu juga merupakan salah satu bentuk pertimbangan saya, ketika selepas melakukan pencoblosan di TPS,” pungkasnya. (Prayitno)

 


Comment