by

Paslon Walikota Dan Wakil Walikota Depok Idris-Imam, Gelar Deklarasi Usung Depok Berbudaya


Depok, MimbarBangsa.co.id — Optimistis untuk menapaki dan meraih empati pada public dimana deklarasi bagi pasangan calon walikota dan wakil walikota Depok KH. Mochammad Idris dan Ir. Imam Budi Hartono menggelar di Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok, Jum’at (04/08/2020).

Hal ini secara aklamasi dari tiga partai besar mengusung paslon tersebut, yaitu PKS, PPP dan Demokrat maupun Partai Berkarya sebagai non parlemen. Tampak beberapa pimpinan partai, relawan kandidat, tokoh masyarakat Koalisi Ormas Depok (KODE) dan warga Kota Depok untuk memberikan dukungan pada Idris-Imam sebagai Walikota Depok dan Wakil Walikota Depok.


Kendati demikian, Mochammad  Idris adalah Wali Kota Depok sebagai petahana untuk “meminang” Imam Budi Hartono yang sudah teruji dimana IBH sebagai Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKS tersebut. Dan pasangan Idris-Imam dalam sambutannya, mengusung visi Depok yang Maju Berbudaya dan Sejahtera pada periode 2021-2026 mendatang.

“Saya Mohammad Idris bersama Imam Budi Hartono kami hadir membawa pengalaman, pengetahuan dan akumulasi jaringan untuk melanjutkan pembangunan di Kota Depok yang maju berbudaya dan sejahtera, dengan ridho Allah SWT dan dukungan seluruh masyarakat Depok, kami memohon dukungan dan doa restu untuk kembali memimpin Depok 5 tahun kedepan,” tutur Idris.

Sementara, Imam Budi Hartono dalam sambutannya berpesan pada warga serta berharap bisa menjalankan roda pemerintahan Kota Depok.

“Kami memohon dukungan seluruh masyarakat Depok, khususnya para Kiyai, Habaib, para Alim Ulama, para Guru, kaum Ibu, Pemuda, dan seluruh komponen masyarakat untuk mendukung IDRIS-IMAM, dengan semangat kebersamaan kita semua, Insya Allah kita bangun Depok yang Maju Berbudaya Sejahtera,” terang Imam. (Prayitno)

 


Comment