by

Paslon ELMAR Hadiri Kegiatan Deklarasi Damai Pilkada 2020


Mimbar Bangsa, Nias Barat- Calon Bupati Kabupaten Nias Barat Eliyunus Waruwu, S.Pt., M.Si., dan Mareko Zebua, SH Calon Wakil Bupati Kabupaten Nias Barat menghadiri acara Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Wilayah Hukum Polres Nias Tahun 2020. Bertempat di Aula Grha Sanika Satyawada, Jumat (09/10/2020).

Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.IK didampingi Kabag Sumda AKBP Hasatulo Harefa yang dihadiri oleh KPU, Bawaslu serta Paslon dari 4 Kabupaten, 1 Kota di wilayah hukum Polres Nias.


Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.IK menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari pada pelaksanaan Deklarasi Damai ini untuk menciptakan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Kepulauan Nias agar kondusif serta siap mematuhi segala Protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19. “Tegas Wawan”

Saat di konfirmasi wartawan Media Online mimbarbangsa.co.id kepada Pasangan Calon Bupati Eliyunus Waruwu, S.Pt., M.Si dan Mareko Zebua, SH Calon Wakil Bupati Kabupaten Nias Barat mengatakan “Kita (ELMAR) siap mengikuti semua proses tahapan kampanye seseuai dengan ketentuan yang berlaku serta mengikuti seluruh protokol kesehatan yang di ajurkan oleh Pemerintah pada masa Pandemi Covid-19”.

Kita juga, sudah sampaikan kepada seluruh Tim, Simpatisan dan Pendukung ELMAR untuk mengikuti setiap proses kampanye dengan damai dan selalu mengikuti Protokol Kesehatan serta tidak menjelekkan, menghujat Paslon lain serta tidak menyebarkan hoax dan isu sara, “tegasnya”. (Agusrama Laia)

 


Comment