by

Partai Nasdem Beri Rekomendasi Kepada Pasangan Hilarius Duha – Firman Giawa


Nias Selatan, Mimbar Bangsa Setelah Partai PDI Perjuangan, Partai Nasdem menyerahkan Surat Keterangan (SK) atau dukungan Rekomendasi kepada Pasangan bakal calon Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH, MH, yang kini masih menjabat sebagai Bupati Nias Selatan yang akan maju bersama Firman Giawa, SH, MH sebagai calon Wakil Bupati Nias Selatan yang diserahkan di Hall DPW Partai Nasdem Propinsi Sumatera Utara, Rabu (15/07/2020).

Wakil Ketua DPRD Nias Selatan Fa’atulo Sarumaha, S.IP, M.M., sekaligus Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Nias Selatan menjelaskan bahwa dukungan rekomendasi Partai Nasdem ditunjukkan kepada pasangan Dr. Hilarius Duha, SH, MH dengan Firman Giawa, SH, MH.
Penyerahan Dukungan Rekomendasi itu dihadiri oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Nias Selatan , Ir. Alferd Laia di DPW Partai Nasdem Propinsi Sumatera Utara bersama Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Propinsi Sumatera Utara, Iskandar, ST dan Sekretaris, H. Syawani, SH.

Faatulo Sarumaha mengatakan, Partai Nasdem mengusung Dr. Hilarius Duha, SH, MH karena dinilai telah berhasil memimpin Kabupaten Nias Selatan selama menjabat. Selain itu, Hilarius Duha juga dianggap sebagai sosok yang mampu membangun komunikasi lintas sektoral dan lintas partai.

“NasDem menilai kepemimpinan petahana berhasil selama ini. Itu bisa diukur dari capaian prestasi dan pembangunan di Nias Selatan. Beliau juga terbukti mampu membangun komunikasi yang baik, bukan hanya kalangan internal partai, tapi lintas partai,” beber Sarumaha.

Dengan diberikannya dukungan ini diharapkan kepada seluruh kader Partai Nasdem merapatkan barisan untuk mendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, pasangan Hilarius Duha – Firman Giawa. Partai Nasdem harus “Bersatu Berjuang Menang”, tandas Sarumaha.(Red)


Comment

Related Post